20.4 C
Indonesia

Sepeda Listrik Reevo Pakai Roda Hubless Dibandrol 70 juta!

Published:

Sepeda listrik Reevo pada era sekarang ini, bersepeda tidak hanya menjadi salah satu alat untuk melakukan olahraga. Begitu juga tidak hanya untuk alat transportasi untuk melakukan berbagai kegiatan, akan tetapi, sepeda sudah menjadi gaya hidup di kalangan masyarakat pada umumnya.

Oleh karena itu, sekarang ini makin banyak muncul berbagai macam jenis sepeda yang menarik minat para konsumen. Seakan para produser sepeda saling berlomba untuk menciptakan sepeda dengan berbagai tingkat kualitas, keunikan, design, peforma dan lainnya.

Seperti baru-baru ini, sepeda listrik Reevo dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show (IMOS )2022. Sepeda yang dibawa oleh PT Utomo Corp ini mempunyai desain yang cukup unik dan menarik, yaitu mempunya roda tanpa jari-jari. Hal ini cukup menarik perhatian para pengunjung dikarenakan keunikannya.

Baca Juga: Honda CBR250RR Facelift: Ini Perubahan dan Spesifikasi detailnya

Spesifikasi Sepeda Listrik Reevo

Sepeda yang mempunyai roda tanpa jari-jari ini diimpor dari Amerika dengan mengusung konsep masa depan. Sepeda ini mengandalkan power train e-drive sebagai penggeraknya yang terkoneksi ke bagian dala roda. Tidak hanya itu, sepeda ini dibekali motor listrik 750 watt dan mempunyai baterai berkapasitas 48 V. Sehingga membuatnya mempunyai kecepatan maksimal 35 kilometer per jam yang mampu menjelajah hingga 40 kilometer.

“Untuk durasi pengisiannya dari baterai kosong sampai 100 persen butuh waktu 3 jam. Model ini belum support fast charging,” jelas Irvan. dan baterai berkapasitas 48 V dan motor listrik 750 watt.

Di sisi lain, Irvan Yunadi sebagai Sales & Network Development Manager PT Utomocorp menjelaskan bahwa model ini belum disupport fast charging. Sehingga membutuhkan waktu sekitar 3 jam durasi pengisian baterai kosong sampai 100 persen.

Spesifikasi lain sepeda listrik Reevo ini adalah fitur motion sensor yang mampu mendeteksi cahaya baik siang dan malam. Saat gelap lampu penerangan di sepeda akan aktif dan ketika terang lampu akan otomatis mati. Jadi sepeda ini dapat digunakan dengan nyaman walau dimalam hari. Sepeda listrik ini turut dibekali perangkat GPS hingga dermaga pengisian baterai ponsel.

Harga Sepeda Listrik Reevo

Sepeda yang tidak perlu digowes ini dibanderol dengan harga yang cukup lumayan tinggi yaitu Rp 70 jt. Tapi bukan tanpa alasan sepeda ini mempunya harga yang tinggi, hal ini karena sepeda listrik Reevo ini di dukung oleh fitur-fitur yang menarik.

Irvan juga mengaku bahwa target pasar yang diincar adalah konsumen menengah keatas sehingga dia optimis jika sepeda ini dapat diserap oleh konsumen. Baca juga: Honda Civic FD: Primadonanya Anak Muda Masa Kini!

Meskipun demikian, irvan mengaku jika sepeda listrik Reevo belum dijual dan masih dalam tahap tes pasar. “Karena kembali lagi untuk sepeda listrik itu modelnya banyak, jadi kita coba dengan tampilan dan performa seperti ini apakah diterima oleh konsumen nanti,” kata Irvan di JCC Senayan, Rabu (2/11).

otomotifaulia
otomotifauliahttps://otomotifaulia.com
otomotifaulia adalah portal berita otomotif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan minat pembacanya, di era perkembangan industri dan teknologi otomoitf.

Related articles

Popular Articles